Sinergi Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Berikan Pendampingan Vaksinasi 

    Sinergi Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Berikan Pendampingan Vaksinasi 

    WONOGIRI - Anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan anggota Polsek Jatisrono melakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksinasi COVID-19 terhadap warga masyarakat yang akan lakukan kegiatan vaksinasi.

    Kegiatan vaksinasi pertama, kedua maupun booster  yang dilakukan oleh petugas kesehatan UPT Puskesmas Jatisrono I dan Puskesmas Jatisrono II tersebut dilakukan di Puskesmas setempat, Jum'at(13/5).

    Dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi COVID-19 ini,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan ketat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, serta sekaligus mengingatkan dan mengimbau kepada warga masyarakat yang akan lakukan vaksin, untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak antar orang, serta harus cuci tangan sebelum masuk ke lokasi vaksinasi.

    Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Cris Budiriyanto berujar, anggota Babinsanya selalu bersinergi bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan.

    Dirinya pun berharap, warga masyarakat mendukung penuh kebijakan pemerintah untuk memutus dan mencegah penyebaran virus corona dengan selalu menerapkan protkes dan mengikuti vaksinasi,  

    (Arda 72).

    Wonogiri
    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Sinergi Seluruh Elemen Masyarakat Selesaikan...

    Artikel Berikutnya

    Ini Yang dilakukan Babinsa Koramil 14/Jatisrono...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    KIA Motors: Perjalanan dari Sepeda ke Kendaraan Listrik Terdepan
    Nissan: Perjalanan dari Datsun hingga Merek Global Terkemuka
    Tesla: Dari Inovasi Kendaraan Listrik Menuju Masa Depan Energi Berkelanjutan

    Ikuti Kami